• FOOD ADVERTISING >> My frist way to be success person


    Satu Langkah kedepan dengan piskej(pisang keju) dan jakej(jagung keju)


    Hy blogger...Seperti biasa saya selalu memposting sesuatu pembahasan dan mengkaitkannya dengan keajaiban atau miracle sesuai dengan tema blog saya. Seperti kata-kata saya pada postingan sebelumnya, bahwa keajaiban itu tidak harus ditunggu tapi dapat kita ciptakan.  Dalam arti kata bahwa keajaiban akan tercipta dengan kesungguhan. Nah kali ini saya mencoba menciptakan keajaiban untuk kehidupan yang lebih baik. Tidak zamannya lagi seorang mahasiswa hanya mengharapkan pemasukan dari orang tua saja. Bahkan sudah banyak anak yang mulai mandiri sejak di bangku SMP. Sekian lama saya mencoba mencari cara untuk menjadi anak mandiri dan memiliki penghasillan sendiri, bahkan saya sempat mencoba menjadi seorang guru les dalam mata pelajaran matematika,kimia,fisika,biologi  dan hanya bertahan sebentar karena faktor tempat yang jauh sehingga orang tuapun menyarankan untuk berhenti. Dan akhirnya kini saya tertarik dan ingin mencoba pengalaman baru saya di bidang bisnis. Setelah melihat beberapa mahasiswa yang sukses dengan bisnis mereka tanpa mengganggu perkuliahan.

    Kini saatnya saya memperkenalkan terobosan baru dalam bisinis makanan dari pemikiran 2 mahasiswi .


    SAMBUT DAN NIKMATILAH PISKEJ (PISANG KEJU) & JAKEJ (JAGUNG KEJU)

    1        1. MENU UTAMA :

    ·         PISKEJ = Pisang Keju
    ·         JAKEJ  = Jagung Keju

    2. MENU TAMBAHAN :
    ·         PISCOOL = Pisang coklat cold

        3. HARGA = KANTONG ANAK SEKOLAHAN DAN MAHASISWA 
    ·         PISKEJ   hanya 4000/ Porsi
    ·         JAKEJ     hanya 3000/ Porsi
    ·         PISCOOL hanya  2000/ Porsi


    4. Why must choose it ??


    Menu Sehat dengan
    MENGGABUNGKAN  
    Karbohidrat + Protein + Vitamin “
    DALAM BENTUK  
    pisang keju + jagung keju dan Pisang coklat cold “
    SERTA dikemas dalam bentuk yang
     MENARIK DAN LEZAT di MULUT SETIAP PECINTA MAKANAN !!!
    Hanya disini  “ PJCheesse “
    anda dapat menemukan makanan
    SEHAT !! MURAH !! MERIAH !!

    So.................“START SMILE AND CHEESS WITH PJCHEESEE


    Selamat menikmati kelezatan dan manfaat yang ditawarkan oleh  PJCHEESSE ... Segera Mulai Akhir April dan jadilah orang pertama yang merasakan KEAJAIBANNYA. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar