• a little mirracles in my life

    HOPE A MIRACLE??? DONT WAIT.. BUT CREATE IT..!!!


    Hai All.....
    Kenalkan nama saya Ruri Dwi Pari.tapi karena kesalahan akte sejak lahir dan baru disadari saat SMA akhirnya penulisn nama saya pun menjadi Ruri Dwipari.mungkin itu hanya perubahan kecil, tapi bagi saya itu sudh mengubah sedikit makna dari nama saya.
    oh ya,,sebenernya arti dari nama saya sendiri adalah Ruri=just name sih..hehe,Dwi=2 yang berarti anak ke2,pari= padang riau..nah ini yang paling unik,semua orang yang mengenal saya pada bertanya apaarti dari pari tersebut.pari singkatan dari padang dan riau,itu karna saya seorang keturunan asli minang atau lebih dikenal orang padang(padahal gk smw org minang itu org padang "-__-") tapi saya lahir di bengkalis tepatnya di kepulauan riau.
    sorry pembukaannya panjang banget,jadi lari dari topik nih,,hehe
    ok  kembali ke topik,,setiap orang pasti pernah merasakan keajaiban yang terjadi dalam hidupnya.apakah itu disadari atau tidak..sebenarnya arti keajaiban itu sendiri menurut saya pribadi adalah sesuatu kejadian yang tidak diduga bakalan  terjadi jika diukur dari segi kemungkinan yang ada,dan biasanya keajaiban sangat di harapkan bagi banyak orang terutama orang-orang dalam keadaan putus asa.
    cerita singkat saya mengenai salah satu dari sekian banyak keajaiban yang saya alami disadari maupun tidak.
    Bermula saat semester baru dimulai,waktu itu saya kelas 2 sma jurusan ipa dan saya bertekad untuk meningkatkan prestasi saya di bidang akademik setelah merasa saya sedikit tertinggal dari teman-teman saya.hari demi hari saya lalui dengan perjuangan ..tapi ntah kenapa saya masih merasa kewalahan dan sempat pesimis.akhirnya waktu ujian naik kelaspun tiba.sayapun mendapatkan tempat duduk paling depan saat ujian,saking dekatnya sama pengawas,serasa saya bisa jadi teman sebangku yang akrab dengannya..hehehe...mungkin omongan saya dalam hatipun juga diawasinya..hohoho LEBAY.
    ok..saat itu saya hanya bisa pasrah karna yang saya tau,,saya termasuk orang yang penakut.bahkan sampai saat itu mungkin saya termasuk orang yang sok suci.karna gak pernah nyontek.apalagi bawak jimat...(sok suci apa emang penakut...XD).
    Akhirnya setelah berbagai hal yang saya lewati selama semester 2  dalam perjuangan saya mewujudkan keinginan, saya anggap sia-sia belaka. Karna saya berfikir jangankan untuk mendapatkan rangking 10 besar,untuk naik kelas saya kayaknya susah.saat keputus asaan saya datang saya sedang berada dijakarta menikmati liburan dengan penuh kecemasan.
    Nah...INI KEAJAIBANNYA DATANG....tok tok..hehe.Papa menelpon dari bukittinggi setelah mengambil raport saya di sekolah dan memberitahukan bahwa saya mendapatkan juara 2.....WOOOOW....kalo bisa terbang,,mungkin saat itu saya akan loncat dari lantai 2 rumah tante saya...saking gak percayanya,,papa mencoba meyakinkan saya dengan menyuruh temen-temen saya yang ada di bukittinggi untuk berbicara dan meyakinkan saya bahwa saya meraih peringkat 2..
    kata-kata yang saat itu masih terngiang sampai sekarang dikepala saya adalah kata-kata papa " Nak dengan bangganya papa naik ke atas panggung dengan memakai sepatu dan style rapi karna firasat papa ruri bakalan buat papa bangga"...Saat itu saya merasa terharu dan ingin meneteskan airmata,karana saya sadar saya jarang membuat papa bangga seperti saat itu...walaupun biasanya papa tetap puas dengan prestasi akademik saya yang gak lepas dari rangking 10 besar.
    Sorry guys panjang..keenakan curhat soalnya..hehehe.. Intinya dari cerita saya..kita dapat simpulkan..bahwa keajaiban gak datang dengan sendirinya. Karna Tuhan tidak akan memberikan pertolongan pada ciptaannya yang tak mau berusaha.Tuhan juga tak pernah tidur..
    "Since you believe God and show your strong determination..The miracles will be come to you. ^_^ "

0 komentar:

Posting Komentar